Sunday, July 12, 2009

1. Dimulai waktu saya liburan belum sampai pada satu minggu liburan kuliah. karena saya terserang penyakit yang membuat saya terpaksa tidak bisa kemana-mana, (sangat menyebalkan, argh!)
akhirnya aktifitas pun hanya diwarani oleh menonton tv, mendengarkan radio, tidur, minum obat begitu setiap hari.

tepat pada tanggal 08.07.09 karena masih belum sembuh, kebetulan ada debat presiden di sebuah saluran lokal, sangat menarik untuk ditonton (walaupun bisa membuat kepala makin pusing, memang tontonan bukan untuk orang sakit) tapi dari pada benar-benar tidak bisa ngapa-ngapain, ga mau juga jadi sakit plus ketinggalan berita hahaa :),

disela debat calon presiden ada yang membuat saya tersenyum

- saat ibu megawati selalu saja di tegur olem mioderator karena lewat pada waktunya yang telah disediakan.

-bapak calon partai golkar yang berbicara cepat (karena memang ada limit waktunya) tapi kata-katanya saya tidak bisa begitu mendengar jelas karena banyak sekali kesalahan dalam berbicara.

-saat para kandidat calon ditanya mengenai dareah indonesia yang diambil oleh negara lain, p.sby menyindir ibu mega dengan mengatakan daerah kita sebaiknya diselesaikan oleh kita (karena waktu masa pemerintahan ibu megawati, dareah tersebut di serahkan ke konstusi internasional dan berujung hilangnya dareah tresebut).

-saat jeda waktu dan moderator menanyakan " apa yang akan anda lakukan bila tidak terpilih menjadi presiden" jawaban cukup mengihibur :D

dari situ saya dapat mengambil kesimpulan karakter dari masing-masing calon hehee

No comments:

Post a Comment