Sunday, July 19, 2009

7. di twitter trending topic hari ini (friday 17.07.09) adalah SBY, jakarta, jw marriott, indonesiaunite. benar-benar menjadi berita heboh karena adanya ledakan bom di Ritz carlton & Jw marriott. lagi dan lagi kecolongan. siapa pun orang yang ngelakuin tentu bukan orang yang punya "hati" . benar-benar asshole!,fuck!,loser!. dalam rangka tragedi itu sebagai simbol men-support indonesia foto twitter pun ganti dengan avatar merah putih (tentu tidak hanya saya, namun sebagian besar). membuat kaget?pasti!, saya aja terbangun gara-gara di beritahukan oleh ayah saya tentang kabar tersebut, dalam hati saya berkata "lagi? oh my god, not again!". setelah itu ada banyak rumor pasca ledakan itu. jadi saya memutuskan untuk tetap di rumah sambil melihat perkembangan di tv dan internet, tidak lupa memberi pesan buat yang berada diluar untuk keep praying and be carefull dan untuk pelaku, YOU KNOW WHAT?? KAMI TIDAK TAKUT! hanya segelintir orang saja yang menikmati alsi "kembang api" itu. untuk MU yang tidak jadi bermain dijakarta ( dibaca: ini budi, budi tidak jadi bermain bola) berarti dengan kata lain tim indonesia yang menang YES!.

No comments:

Post a Comment