Tuesday, July 21, 2009

10. okeh bener-bener deh ni liburan kadang nyenengin kalo inget dulu pernah kelabakan bikin tugas yang mepet banget gara-gara males nyicil tugas ahaha. sekarang bagian liburan pengen di sibukan dengan kegiatan apa gitu kek, bukan gara-gara pengen jadi sok sibuk tapi pengen aja gitu kegiatan apaan asal jangan padet-padet juga (emang banyak maunya ni anak).

boni pose

malem kemaren nyoba pangalaman (bisa dibilng observasi juga) baru dari hal sekecil apa pun, yaitu dengan masukin boni ke ke kamar dan "nyuruh" tidur dikamar aja, awalny emang nyenengin dia tidur trus gue bukin sketch iseng-iseng. karena udah ngatuk dan ga mau selama liburan begadang terus, jadi mesti bobo jam 1. udah bagus berhasil ,ade gue jam setangah 3 baru masuk (karena liburan, jadi bobonya bareng-bareng) dan si boni pun bangun bagus bener deh, udah kaya bayi yang minta pipis. meong meong gitu, gue udah ngantuk banget dah berusaha pura-pura ga denger. jam setengah 4 dia bngunin gue lagi ARGH! sumpah gemes gila pake acara manjat-manjat ke tempat tidur dan lagi-lagi karena udah ngantuk gw tendang aj de haha (adu sorry ya bon ,bener-bener ga niat), lama-lama tidur lagi de tu kucing (mungkin karena udah capek) gw setiap 15 menitan nengokin tu kucing mastiin dia ga naik-naik ke tempat tidur gue, bagus nyenyak banget de tidur. jam 5 kurang dia emang kebiasaanny jam segitu minta keluar, tapi karena ga mau ke ganggu gue nyuekin lagi tapii kali dia kekeh bener minta keluar, karena ga berhasil bangunin gue jadi dia manjat-manjat ke meja belajar, tempat tidur, guling-gulingin diri ke lantai dan akhirnya gue pun yang bangun langsung ngeluarin gitu aja,ga lama dia ldedapn kamar meong meong lagi,gemes dan ga mau ke ganggu karena hari itu mesti ke kampus pagi jadi gue berusaha nyuekin, argh! cukup de, hari ini bikin gue "nyenyak" banget tidur. makasih yah bon bikin tidur gue sangat lelap.

karena udah ngantuk sketsanya masih kasar banget (walupun too ordinary tapi gpp deh :P)

No comments:

Post a Comment